Sunday, October 15, 2017

thumbnail

5 Fakta Bahwa Alien Itu Ada




Tuhan menciptakan dunia yang sangat luas untuk para hambanya. Karena terlampau luas, masih banyak misteri – misteri yang belum terungkap baik di bumi maupun di luar bumi. Tidak sedikit manusia yang mencari tahu tentang kebenaran di blaik misteri – misteri tersebut, namun tidak sedikit juga orang – orang atau beberapa pihak yang lebih memilih menyembunyikan kebenaran dibalik misteri – misteri tersebut.

Salah satu misteri terbesar yang belum terungkap di dunia ini adalah keberadaan makhluk lain di dunia antariksa ini. Banyak orang beranggapan bahwa kita, manusia, tidak hidup sendirian. Berbagai tanda – tanda dari makhluk luar angkasa pun bermunculan di seuruh belahan dunia. Bahkan, ada yang beranggapan bahwa mereka, para makhluk uar angkasa, hidup lebih dulu dibandig kita. Berikut beberapa bukti bahwa kita tidak hidup sendirian :


1.       Penyerangan UFO Di Roswell Tahun 1947



Pada bulan Mei 1947, di Roswell negara bagian New Mexico , militer Amerika pernah melakukan penyerangan kepada pesawat tidak di kenal. Tidak berselang lama kemudian, terdapat puluhan laporan pesawat yang jatuh tanpa adanya sebab yang jelas.
2.       Pesawat Alien Jatuh Di Roswell



Pada bulan 7 Juli, Pesawat tak di kenal kembali jatuh di kota Roswell. Pemerintah setempat menyebutkan bahwa peristiwa itu hanyalah kecelakaan ketika dilakukan penelitian pesawat. Tetapi, berbeda dengan para saksi mata. Mereka menyebutkan bahwa mereka meiihat dua sosok makhluk bewarna abu – abu dengan kepala yang besar  berjalan keluar meninggalkan pesawat. Terlihat mengada - ada bukan ??? Tetapi ada 2 orang ilmuan yang kesaksiannya bisa di percaya ikut melihat hal tersebut. Sejak saat itu, peristiwa itu di namakan sebagai ‘Persitiwa Roswell’.

3.   

4.       Misteri Crop Cirle Di Indonesia



Indonesia dihebohkan dengan terbentuknya sebuah pola simetris atau yang biasa dikenal dengan sebutan Crop Circle di area persawahan Desa Jogotirto Berbah, Sleman, Yogyakarta. Berbagai spekulasi berkembang, ada yang mengkaitkannya dengan UFO, aktifitas mistik-supranatural, disebabkan angin puting beliung, hingga rekayasa tangan manusia. Crop Circle kali ini terbentuk bukan di ladang gandum ataupun ladang jagung seperti biasanya, melainkan terbentuk di area persawahan.Crop circle diduga muncul hanya dalam dua jam pada Sabtu 22 Januari 2011 malam.

Menurut petani setempat, pada pukul 18.00 WIB keadaan sawah masih tampak normal saja dan tidak ada tanda - tanda mencurigakan. Banyak peneliti – peneliti yang sengaja melakukan penelitian ke beberapa tempat terjadinya fenomena Crop Cirle itu. Salah satu hal yang bisa di simpulkan adalah, Jika Crop Cirle itu buatan peasawat  Makhluk Luar Angkasa maka, akan ada bagian terbakar dari rumput atau ladang di TKP.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments