Tuesday, January 23, 2018

thumbnail

3 Kejadian Yang Membuktikan Adanya Time Traveler



Kita pasti sering mendengar kata " Waktu ". Bukan menjadi hal yang aneh lagi jika kita sering mendengar kata " waktu ". Tetapi, kata yang sering kita dengar sehari - hari ini ternyata menyimpan segudang misteri yang belum terpecahkan hingga kini. Salah satunya yaitu penjelajah waktu atau time traveller.



Perjalanan waktu adalah konsep berjalan baik itu maju atau mundur ke titik yang berbeda dalam waktu. Kita sebagai manusia selalu berjalan maju dalam garis waktu. Banyak teori - teori yang terkemuka mengenai waktu seperti teori relativitas khusus dan umum, memyarankan bahwa geometri tepat ruang - waktu, dapat memungkikan kita berjalan ke masa lampau atau masa depan bila geometri atau gerakan ini memungkinkan. Telah dipastikan bahwa efek dari relativitas gravitisional dilasi waktu dapat membuat pejalan untuk memulai kembali dari titik awal yang telah ditetapkan.

Dalam ilmu pengetahuan, konsep perjalanan waktu telah digunakan untuk menguji konsekuensi banyak teori fisika seperti, Teori Relativitas Khusus, Teori Relativitas Umum, dan Teori Mekanika Kuantum. Sampai saat ini, memang belum ada bukti kuat yang dapat membenarkan adanya eksperimen perjalan waktu, dan juga tidak mengerti apakah teori fisika ini diperbolehkan untuk menguji perjalanan waktu dalam segala bentuk. Tetapi, berikut ini kita akan membahas tentang beberapa penampakan orang - orang misterius yang dicurigai adalah seorang Time Traveler. Berikut ulasannya.

1. Wanita Tertangkap Kamera Seperti Menggunakan Handphone di Tahun 1938



Sekilas, memang tidak ada yang aneh dari foto di atas. Foto tersebut merupakan potongan frame dari salah video yang direkam di tahun 1938. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan busana bergaya 30-an dan orang - orang disekitarnya pun demikian. Rekaman itu diklaim diambil di salah satu pabrik raksasa di Dupont, Amerika Serikat.


Wanita tersebut seperti sedang menggenggam suatu benda dan menempelkannya ke pipi sembari berbicara layaknya sedang menelpon menggunakan telepon genggam. Saat ia menurunkan tanggannya, bentuk dari benda yang ia genggam sangat mirip dengan bentuk dari telepon genggam era modern. Sedangkan pada waktu itu belum ada teknologi yang dapat memproduksi telepon genggam. Dan bila itu benar telepon genggam, maka provider apa yang ia gunakan saat itu?? Berbagai spekulasi pun muncul, dan banyak orang yang menyangka bahwa wanita tersebut adalah seorang Time Traveler atau penjelajah waktu.

2. Pengguna Smartphone Merekam Pertandingan Tinju Mike Tyson




Foto di atas diambil pada waktu pertandingan tinju Mike Tyson melawan Peter McNeely. Bila dilihat sekilas, memang tidak ada yang janggal dari foto tersebut. Tetapi jika kita melihat lebih teliti, pada bagian belakang Mike Tyson, ada seseorang yang merekam selama pertandingan berlangsung. Orang yang merekam pun terlihat seperti menggunakan Smartphone yang baru eksis di tahun 2010.

Banyak yang beranggapan bahwa itu hanyalah model dari sebuah handphone yang memiliki kamera. Namun, handphone dengan kamera baru diproduksi pada tahun 2000 sedangkan pertandingan tersebut berlangsung pada tahun 1995. Banyak juga yang beranggapan bahwa orang itu adalah seorang penjelajah waktu yang kembali dari masa depan, tetapi argumen ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

3. Sir Robert Victor Goddard



Sir Robert Victor Goddard merupakan seorang komandan sayap pada tahun 1963. Dia pernah ditugaskan untuk menginspeksi sebuah lapangan terbang di dekat Edinburg Texas. Tempat itu bernama Drem, tempat yang sangat bobrok dan tidak terawat.

Beberapa hari berikutnya, pada waktu sedang terbang, kondisi cuaca tiba - tiba memburuk. Sir Robert Victor Goddard pun memutuskan untuk kembali ke Drem.


Cuaca yang awalnya hujan deras berubah menjadi cerah seketika. Ia pun bisa melihat pekarangan Drem dari atas. Namun, dia bukan melihat kawasan Drem yang bobrok dan tidak terawat melainkan mekanik berpakaian Overall hilir mudik dan 4 model kapal ada di landasan. Salah satu dari 4 model kapal itu tidak dapat dikenali olehnya.

4 tahun semenjak kejadian tersebut, Angkatan Udara Inggris pun mulai merenovasi kawasan Drem.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments